Profile

Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) merupakan Satuan Kerja dibawah koordinasi, Pembinaan dan Pengawasan Wakil Rektor III Ubhara Surabaya. Dalam menjalankan tugasnya BKA dipimpin oleh seorang Kepala Biro dan dibantu oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan & Alumni, Kepala Bagian Kesejahteraan dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha. Sebagai satuan kerja yang berhubungan dengan mahasiswa dan alumni, BKA berupaya memberikan kontribusi positif terhadap pemeringkatan kemahasiswaan dan institusi/ lembaga.

Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) dalam menyelenggarakan kegiatan kemahasiswaan bersifat ekstrakurikuler dilaksanakan sesuai program kerja yang telah ada atau disusun untuk itu dengan tujuan untuk meningkatkan Kemampuan, Keahlian, Kemandirian, dan Wawasan Kebangsaan dalam bentuk :

  1. Penalaran dan Keilmuan.
  2. Minat dan Bakat.
  3. Kesejahteraan Mahasiswa.
  4. Peningkatan Kualitas Mahasiswa.
  5. Pengabdian Kepada Masyarakat

Kegiatan pembinaan kemahasiswaan dibidang penalaran dan kelimuan, minat dan bakat, olah raga dan seni dilakukan melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa). UKM dan Ormawa ini akan dijadikan sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan dirinya.

Susunan Organisasi BKA :

Kepala BKA                                        : Ruchan Sanusi,SE.,MM.

Kabag Kemahasiswaan & Alumni  : Suhadi,S.Pd.

Kabag. Kesejahteraan                      : Istikomah

Kasubag T.U                                      : Dodik Indarto